I Hope, I Wish, I Will

Hmmm, nulis post lagi nii . Liburan ini aku kok hobi ber-angan-angan ya ? Banyak orang ngomong kalo impian itu merupakan semangat, angan - angan itu merupakan cita - cita . Jadi, engga ada salahnya kalo ngegunain impian dan angan - angan biar punya semangat baru buat meraih cita - cita . Banyaaak banget yang aku pengenin . Emang siih, ga muluk - muluk . Cuma kalo engga aku raih rasanya gimanaa gitu . Nah, tujuan aku nulis note ini karena biar aku engga lupa apa yang aku pengenin . Let's see :

1. SMA 3 Semarang, waktu aku nulis note ini aku udah lulus SMP, dan alhamdulillah lolos tahap 1 smaga . Semoga lolos tahap 2 nya . Selain itu, kalo aku sekolah disini tu aku pengen bisa cepet beradaptasi sama lingkungan . Secarra, ruang lingkupnya luas : sekitar itu ada 2 Mall (DP Mall sama Paragon City), terus jauh dari rumah, jadinya aku harus memanfaatkan waktu sebaik mungkin, yang terakhir pastinya siswanya puintuer - puintuer semua . Harus blajar keras juga sambil berdoa . juga doa orangtua, kerabat, kolega, dan relasi (wuih, maksutnya aja aku gatau, syapa mereka? haha) .

2. Jadi paskibraka di Istana Merdeka . buat ini, aku cuma berangan - angan . engga kesampean juga gapapa ko . soalnya aku pun punya beberapa syarat yang ga bisa aku penuhin . Yaah, aku jadi paskibraka disana juga cuma pengen ketemu ama Pak SBY, Ibu Anny Yudhoyono, Pak Boedianto (yang katanya mirip sama bapakku), dan Ibu Herawati Boediono (nenekku tersayang, tercinta, terkasih :*) . Terus foto bareng, fotonya di pigura yang gedeeee, dipajang deh dikamarku . Gimana ya ? agak kagum sih sama sosok mereka berempat . Pak SBY : gede, dhuwur, puintuer buanguet (pake "sekali"), sabar, taat sama Allah, terus juga berwibawa, bijaksana dan baik (kayake) . Kalo Ibu Anny Yudhoyono : Selain cantik, puintuer pula, anggun, berwibawa, terus juga kayake orangnya tu grapyak gitu lho *kagum* . Yang ketiga tuh Pak Boediono, yang kata temen - temen mirip sama bapakku (aku cocok ga ya jadi anaknya *minimal cucunya laa :D* ?), beliau itu sosok yang tangguh, imut (kecil ipel ipel gimana gitu), juga sabar dalam menghadapi masalah, dan yang pasti pinter yyaa . Dan finally, the last one, my beloved grandma, Ibu Herawati Boediono : pinter juga, low profile, pemurah, rendah hati, tapi ko jarang muncul di layar kaca saya yaa --" ? ilovuall :*

3. Nilai - nilai SMA bagus - bagus, memuaskan, menakjubkan (lebay mode : on), terus bisa dapet PMDK Universitas Indonesia (gatau fakultas apa --"), kalo engga ya STAN aja deh, engga papa . yang penting buat masa yang akan datang bisa cukup buat berkeluarga (amin) .

4. Khusus kalo aku sekolahnya di Universitas di Indonesia, aku pengen ngelanjutin kerja di : Garuda Indonesia, Bank Mandiri, atau perusahaan asing . Soalnya biar aku bisa pergi berlibur keliling Indonesia, bahkan dunia . Sama bapak dan mamah aja . terus foto - foto disana . (amiin, i hope so ~~) .Tapi ada motif selain itu, aku pengen kerja di perusahaan besar, milik negara, swasta atau milik asing . Tapi di kantor pusatnya, soalnya kan mesti gedungnya tinggi, gede, terus aku pengen ruangan kerjanya di lantai atas (nek turun kangelan) . Yaa, kalo kantornya kaya Tower mandiri gitu sih aku pengennya di lantai 9 / 10 lah, biar keliatan pemandangan, naik turun pake lift juga cepet ko . Apalagi tuh ya, kalo kerja disana tuh orangnya pinter-pinter, OB atau satpam aja pilihan lho (sok tau) . haha . tapi gue ga berharap jadi OB ato satpam lho ~~ .

5. Aku pengen going abroad . Terutama ke Prancis, Jerman, UK, Italy, Portugal, Mesir, Kanada, US, Brazil, Jepang, Korea, Hongkong, Singapur, Aussie . That's enough . Dan yang pasti keliling Indonesia . Gapapa ko kalo disana ga beli apa - apa, yang penting FOTO - FOTO nya :D

6. Aku ingin ketemu sama banyaaak artis, dan menteri - menteri (DPR, jangan harap ketemu gue :p) . Syukur - syukur, kalo dikasih rezeki yang cukup, nanti gue nikah, yang nyanyi : Gita Gutawa, Afgan, Rossa, Vidi Aldiano, Sherina, Petra Sihombing, Dewi Sandra, Titi Dwijayanti, Ruth Sahanaya, Hadad Alwi, Sulis, Tompi, Elfa's Singer, Peterpan, Nidji Idola Cilik 1 dan 2, Indonesian Idol 2 - 4, Christian Bautista, Celine Dion, Westlife, Davis Archuletta, David Cook, Guy Sebastian, Christina Aguilera, Davis Cook, Boys Two Mens, dan Titiek Puspa . Terus MC-nya : Indra Bekti, Nirina Zubir, Indy Barends, Luna Maya, Okky Lukman, Irfan Hakim, Sandra Dewi, Sandra Angelia, Choky Sitohang, Prabu Revolusi, Cheryl Tanzil, Najwa Shihab, Fessy Alwi, Tommy Cokro, Chantal Della Concetta, Fifi Aleyda Yahya, Isyana Bagoes Oka, Ajeng Kamaratih, Frida Lidwina, Putra Nababan, Arief Suditomo, Tina Talisa, sama Gadiza Fauzi . Disana juga ada pentas puisi, drama musikal, yang manggung : Dian Sastrowardoyo, Adul, Bedu, Arsarinda, Cameron, Mathias Muchus, Nia Zulkarnaen, Riri Reza, Mira Lesmana, Amel, Arumi Bachsin, Tika Puteri, Vino G. Bastian, Wulan Guritno, Cut Mini, Rianty Cartwright, Carissa Puteri, dan Melanie Putria, Shireen Sungkar, Amanda, Nikita Willy, dan Dea Imut. Yang dateng, pasti keluarga gue, sahabat - sahabat gue, relasi, kolega . terutama : Pak SBY & Bu Anny, Pak Boediono & Bu Herawati, Ajudan - ajudan presiden, para menteri, Bu Sri Mulyani Indrawati & suaminya sama anak - anaknya, Andy F. Noya, Mario teguh, Gubernur Jateng, Wakil Gubernur Jateng, Annisa Pohan sama keluarganya, Ajudan - ajudan gubernur, tetanggaku, dan akhirnya keluarganya, temen - temennya, sahabat - sahabatnya, relasinya, koleganya cewekku :DD

Alhamdulillah, capek deh gue berangan - angan . Ya, itulah sedikit angan - angan gue, yang gue mimpiin, dan mungkin ada yang bisa terwujud kalo gue udah di Surga (amiin) . Semoga aja yang aku tulis ini berguna buat gue dan pembacanya, ini aku tulis karena impianku adalah semangatku . kalo aku bisa bermimpi, aku juga harus bisa bersemangat . Dan akhirnya, jalanin aja apa yang ada, jangan lelah untuk bersyukur dan berdoa, karena Allah yang memberi, Allah pula yang mengambil . Karena, semua hanya milik-Nya, dan manusia hanya bisa menikmati apa yang diberi oleh-Nya . See you at the next posts :D

Small note : kenapa saya kasih warna merah pada post ini ? karena saya nulisnya dengan rasa angan - angan yang tinggi dan semangat yang membara . Terimakasih sudah mebacanya ya, dont forget that human is always have dreams, remember .