BABY

Bayi, lucu, imut, nggemesin . engga tau kenapa aku seneng banget kalo ngeliat bayi . mukanya bersih (ga ada jerawatnya, item2, ato trimbil) banget . Umbelnya pun nyenengin kalo meler . hiih, ya Allah, Dia menciptakan manusia dalam keadaan yang sangat sempurna . terlihat dari aura wajahnya, panacaran matanya dan senyum manis bibirnya yang sangat mempesonaa . ouh, apalagi yang orangtua nya itu ganteng dan cantik . rasanya bayi itu penuh dengan kesempurnaan fisik . dimana - mana, kalo yang namanya bayi itu nyenengin, apalagi kalo digodain, terus nggoda balik (ikutan ketawa) . hii, aku gemes banget sama bayi .



suatu hari, aku ngeliat bayi gatau dimana (lupa) lucuu banget . sampe - sampe aku tu kepikiran waktu di sekolah (aku masih TK) . ngeliat pipinya temenku yang tembem, aku gemes dan ... langsung ku cokot dia dengan muka tanpa rasa salah ketika aku ditanyain guru . padahal gigiku kan ga ada yang bagus, apalagi tajem - tajem . tapi dia ga nangis kok, cukup diomongin sama mamanya, dan pagi hari kemudian nya pun aku didatengin mamanya dan dikasih tau . sampek lulus SD, kalo mamanya nongol aku takut, selalu ngumpet biar mamanya ga kenal aku . hihi . maaf yang yang sudah tersakiti .



oiya, kalo mau dibilangin pedofil, aku enggak lhoo, amiit - amit aku dibilang pedofil . gini, karena, pedofilia itu kan artinya penyimpangan kepribadian seseorang yang memiliki ketertarikan atau hasrat seksual terhadap anak - anak yang belum memasuki masa remaja. Istilah ini seringkali ditujukan kepada orang-orang dewasa yang memiliki kondisi ini. Kadang istilah ini juga digunakan untuk merujuk kepada pelaku pelanggaran seksual terhadap anak-anak. Jadi jangan salah paham yaa . aku cuma seneng aja ngeliatin bayi - bayi . hihi .



Seperti yang terlihat pada foto diatas, bayi itu kan masih kecil . orang yang lebih tua masih bisa mbuat kepribadian bayinya, semau nya mereka . juga bisa buat mainan, yang diajak foto, ngobrol, juga bisa dibuat - buat . hihi . seneng ya kalo punya bayi . oiya, lupa ! bayi yang pasti juga bisa buat main . tapii, ada beberapa hal yang kurang menarik dari bayi . mereka kalo ga diturutin maunya suka nangis kejer - kejer . apalagi kalo lagi sakit, haduh, yang pasti orangtua kerepotan . yah, sabar aja ya bagi orangtua yang punya bayi . tapi sebenernya bayi itu nyenengin kok . hihi .

hmm, ku akhiri cerita blog ku sampai disini yaa . lain kali kalo ada cerita aku bakalan buat postingan lagi dah . gudbai :)