GELEGEKAN

Sebelumnya maaf ya, Kak Sherina . saya ikut - ikutan lagunya Kak Sherina . hhihi, itu karena saya terinspirasi dari lagu anda "Geregetan" . Berikut teks yang saya edit . oiya, kalo mau nyanyi, nadanya tetep nadanya sherina, biar cocok . terimakasih .

Kulihat lagi, perutku
Ternyata udah, kembung
S'makin kulihat, makanan
S'makin rupawan

Baunya, memancarkan suka
Bentuknya, lucu mempesona
Rasanya, sedap nan menggoda
Aku makin cinta

Gelegekan
Akupun gelegekan
Mungkinkah aku kekenyangan

Gelegekan
Jadinya gelegekan
Ternyata aku kewaregan

Kucoba, memakan pinggirnya
Kucoba, memakan tengahnya
Akhirnya, kumakan semuanya
Keluar suaranya

Akhirnya, lirik lagupun sudah kubuat . Memang sih, saya mencontoh karya Sherina, yang merupakan idola saya selain Kak Gita Gutawa . Silakan bagi yang mau karaoke, dengan lirik yang saya buat dengan arrangement 'nyonto' . hihi .