Holiday (again)

ehm . To the point aja deh yaa : Hari Senin kmaren cukup bersejarah bagi saya . Memang sih, hari itu saya cukup kecewa, namun itu merupakan suatu pelajaran bagi saya dimana saya harus ngatur emosi yang lagi down sebanget - banget nya . Hari Selasa, saya udah cukup mulai nerima . Karena keyakinanku untuk terus berusaha dalam menggapai cita - cita (nggak jadi kayak Sri Mulyani) . Mulai ketawa lagi, walaupun kalo inget - inget terus masih ada ras kecewa di hati, tapi kehidupan masih panjang . Ga ada waktu lagi buat tangis - tangisan, menyesal, marah - marah, lost control, udah engga ada . Hari ini pagi - pagi saya terbangun jam setengah empat . Memang masih ada sedikit banget rasa buat memenangkan kemungkinan yang ada . Karena itu, saya langsung sholat (walau ngantuk) terus curhat sama Allah (lagi) . Aslinya mau dilanjutin ngaji, karena hari selasa malam setelah maghrib saya belum ngaji, tapi ngantuk, nggak jadi deh, hehe .

Habis sholat tahajjud saya bobo' lagi, terus baru bangun jam stengah enam lebih seprempat . lebih tepatnya 5.45 WIB . Cukup siang memang, dan sayapun langsung sholat subuh . Di treakin mama suruh bangun . Emmh, sedikit malas, tapi kan belom sholat . Forced to wake up . Akhirnya saya sholat, dalam doa saya hanya meminta satu, finally, give me all my best, God . Eventhough it don't pass my beloved school ever, SMA Negeri 3 Semarang . Ohh, my tears down .

Nah, abis sholat, saya memanjakan diri dengan membuka kompi . Terus buka facebook, blog, juga register jadi fan nya Harry Potter 6 . Lumayan senang siih . buka - buka situs . Dan akhirnya saya pun membuka situs PSB nya semarang itu, liat jurnal. Astaghfirullah, saya ada di peringkat mengerikan : 339 . Berharap ngga turun lagi, amiin .

Tiba - tiba mama dateng dan bercerita mau ke Bandung (lagi) . Bawaannya udah kesel sih, tapi mau kesel gimana coba kalo mama maunya gitu . kalo saya ngga setuju, nanti mama marah sama saya, kalo setuju, saya ga mau dititipin lagi . nanti saya beri alasannya . Saya lagi prihatin juga kok malah ditinggal, sama mbak Anti juga, mana Bapak juga tinggal di bandung -___- . Karena, mama kesana tu mau survey seragam buat mantenannya mbak anti, anak se-MATA WAYANG-nya (mesakke semata wayang, ciliiik banget) . Sebenernya saya mau ikut lho, tapi karena benturan dengan jadwal saya yang lumayan padat (fakta), jadi saya ga ikut (itu pun kalau jadi) Mending kalo saya ketrima di smaga, kemana - mana bawaannya seneeng terus (mungkin), lha ini, lagi prihatin ngeliatin nem yang lumayan tragis, ndaftar SMA pula . Astaghfirullah, maafkan saya Ya Allah, sayangku Cintaku Kasihku . Saya mengeluh :'( . Jangan berpaling dariku lho ya Allah, saya khilaf .

Bagaimanapun saya harus bangkit . Terlihat tak berguna apabila saya terus - terusan lemas tak berdaya meratapi nasib yang ada . Sampai sekarang masih kepikiran sih, tapi mau bagaimana, itu jalan yang udah ditentukan Allah, saya hanya bisa menjalani dan tak akan pernah mungkin saya mengelak jalan yang lain sementara itu bukan jalan bagi saya . Mbak Dar (pengganti BuTe) ngomong, kok bapak ngga minta bantuan dari temennya yang bersangkutan sama SMA 3 . Lalu saya menjawab, kalo saya pake jalan kaya gitu, saya senang setengah setengah . Ditambah lagi dengan persaingan yang ketat, tampaknya saya tak bisa :p .

Yasudah deh ya, semoga kita bertemu lagi . Insya Allah lain hari saya nulis blog lagi . Oiya, jangan lupa bagi pembaca doain saya ya, semoga dapet sekolah yang terbaik bagi saya dan bagi masa depan saya yang wajib, harus, dan kudu cemerlang . Daah ..