KUSEBUT INI : BT

hiuuh, akhirnya nulis blog lagi ^^, lagi ada cerita niih . paaas banget speedy nya bisa nyala (belom overdue), jadi langsung online pagi - pagi . ehm, let me tell you abouut my friends in SIS Organization .

hari ini jadwal rapat . waktu ngrencanain, hari ini juga katanya pembagian SKHU . tapi karena SKHU nya udah jadi dan udah dibagikan pada tanggal 1 juli kemarin, terombang-ambing nih schedule rapatnya . tadi malem saya coba konfirmasikan ke mantan ketosnya, dia jawab : trsra . gatau tuh maksutnya guyon ato engga . tapi jawaban ini udah saya denger beribu-ribu kali (saking banyaknya) dari orang yang sama . okelah saya masi respek sama dia, saya kaget dia ngomong gitu, langsung lost control, saya nanya : pie to ? ga jelas . dan dia sudah lumayan sadar dengan kata - kata saya *menurut saya lumayan ga enak kalo saya digituin, lha wes meh pie meneh ?* terus dia bales : jadi jadi aja laah . hmm, 1 % lega , tapi kalo jadi, jam brapa ? dimana juga ? itu yang musti, harus dan kudu dipertanyakan kalo belom ada kepastian yang jelas . kutanyain itu ke orang yang sama, aduh, nggonduknya aku --" ga dibales . padahal saya sudah ada kesabaran, dengan halus saya bertanya : jam brapa ? dimana ? yang bener jawabnya . sejenak saya berfikir, apa ada manfaatnya ya kalo saya sms kaya gini, sedangkan dia udah tidur -__- ? salah satu pertimbangannya ini kan jamannya piala dunia, kalo dia gila bola mestinya sih liat, tapi gatau juga what did he do when i'm sending message . sejenak saya capek . lalu saya ganti orang berharap masalahnya bisa cepet selesai, *karena menurut saya orang ini tu antusias banget kalo ngomongin soal kayak gini, dan bisa menyelesaikan masalah 'biasanya', tapi itu dulu, sebelum UN* . saya salah orang waktu sms . saya sms waketos 3, dia bales : gausah lah bii susah ngumpulin anak osis sgitu bnyk sy jua males xp . bisa anda pikirkan gimana semrawutnya pikiran saya waktu itu :@ . terus saya jadi ngomong sendiri : sebenernya yang ga bener tu saya ato situ ? *correcting my self* . saya berasa adem kalo ke dapur, bikin lawuh buat makan malem, soalnya mama udah sare . glothakan di dapur, ngiris bakso sambil ngoceh sendiri . saya ngocehnya ngrasani ketosnya, jebulnya, si ketosnya kayaknya krungu, terus sms saya : zuh, bgmna ? . padahal sebelumnya, sms saya ga dibales . sms yang pertama saya masih sabar, teros sms yang kedua saya jelasin panjang lebar *doh, lebay bgt* . yasudah lah, give up .

paas banget waktu saya udah wudhu, terus mau sholat isya', hayyu sms . dia ngucapin terimakasih ke saya karena saya udah ngeliatin peringkatnya di SMAPA . terus saya bales sama - sama dan sekalian ngobrol tentang peristiwa sebelumnya . sampek malem, berhenti waktu saya mau sholat *belom sholat gara-gara mikirin dua orang itu* . ada 6 sms yang dikirim ke saya . lumayan banyak, itung - itung menuh - menuhon inbox . katanya hayyu, kalo ngga jadi mending dibagiin aja ke pengurus, terus saya bales yang intinya ga bisa, soalnya ada uangnya temen - temen yang di black list . akhirnya kami memutuskan buat dikasihin ke panti asuhan .

pagi - pagi saya bangun dan langsung sholat subuh . habis itu ikut liat telefisi sama mama nonton pengajian, pas banget pengajian nya arifin ilham yang kurang saya suka, soalnya sebenernya itu ga ada suaranya, tapi beliau maksa harus ngomong, jadi dengernya ga enak . mana bukan pengajian, cuma cerita-cerita tentang pangalaman waktu haji kayaknya, jadi pengen ^^ . habis nonton itu, kira-kira jam 6 an lebih saya sms waketos 2, minta solusi . karena saya gabisa nylesein masalah ini sendiri, karena saya bukan MPK atoupun pihak yang sangat menentukan dalm keberadaan rapat ini . wisely, dia bales dengan halus, full of respect : kmu coba blg ke mrka aja, "klo mrka g ikt rapat nanti yg lain ikutan. mereka d pilih bkn buat alesan kyk gt. gamau ikt rapat tp mau makrab. kalo ga mau ikt rapat skalian g usah makrab, memang rada tega, tp hrus d kerasn jg. . ayo zu smgat! coba aku g ke kdiri, tak paksa atu2. .tp ke kdiri jg buat urusan agamis :) 1 lg zu, we are cameroon but it doesn't mean we can't giving warn to each other. rapat jam brp ? kmpul dmna? biar tak bntu nyebar zu. . " saya sedikit lega, nah, tinggal sms dua orang tadi malem, ketos sama waketos 3 : ayo gimana ini jadinya ? aku sms kalian pagi2 soalnya kita harus nylesein masalah ini hariini . kalo jadi, deadline hari senin . kalo jadi tapi diundur, kasian yang pada daftar sekolah, mereka lagi kelimpungan . aku tegasin, kalo besok senin ga jadi, berarti ga ada perpisahan sama skali . kalo males rapat, uang mau aku sumbangin ke PA . terimakasih . ehem, lumayan sabar saya sms dua orang itu . tapi yang bales cuma satu, ketosnya doang . gataulah si waketos 3 it kmana . itu aja di sms jam 6, baru bales stengah 8 -__-