MOS Preparations

Pulang dari sekolah baru, *ihirr, hari pertama niih, Jum’at, 9 Juli 2010* saya pulang sama Rastra . Dia adalah teman saya sejak SD, dan dia adalah cucunya temen mamabapak . Rumahnya juga deket sama saya, searah . Di perjalanan, dia tiba – tiba ngomongin tentang MOS . Kebetulan bahan yang harus dibawa buat MOS itu sama seperti saya . Dan ia berkeinginan untuk mempersiapkan itu bareng sama saya . Saya bilang kalo malam ini, saya nggak bisa, karena ada kondangan *my hobby* . Terus hari Sabtu siang, jam 11, saya juga ngga bisa, dengan alas an yang sama . Serta hari Minggu siang, dengan alas an yang tidak dapat saya ubah lagi . Akhirnya kami memutuskan untuk mempersiapkan bersama pada hari Sabtu, 10 Juli 2010 jam 8.30 .

Dia pun datang ke runah saya agak telat beberapa menit laah, dan saya juga belum ada persiapan apapun . Yang ada saya lagi sarapan waktu itu, dengan baju singlet dan celana tidur yang belum saya ganti *tapi masih harum* . Akhirnya saya persilahkan Rastra duluan yang bekerja, kebetulan menggunakan kompi, dan saya juga tersedia kompi . Akhirnya dia deh yang ngetik, saya hanya melihatnya sambil sarapan . Setelah saya sarapan, barulah saya mandi, kemudian mempersiapkan bersama – sama .

Ooops, udah jam 10.30 nii, saya juga harus pergi, kasian mama kalo pergi sendiri . Nanti ketemu orang gila lagi malah *cerita di post sebelumnya, silakan baca kalo belum baca ^^* - padahal saya mau ikut karena saya juga pengen pergi, suntuk di rumah terus selama liburaan –a - . Dan ternyata mamanya Rastra itu jemput Rastra, kayanya mereka mau pergi bareng sama kakekneneknya juga ples adek-adeknya . Akhirnya saya pun legaa, tugas ketikan udah selesai, dikerjain bareng . yang belum buat surat cintanya . Yaaah, gapapa deh, yang penting udah nyicil . Go to the next day ..

Minggu, 11 Juli 2010, saya juga nemenin mama, ke kondangan . Alhamdulillah banget bapak ga pulang, mbak Anti juga ga pulang, yeyeye, akhirnya bisa pergi ke kondanganan bareng mama, kebetulan disana nuansa islam yaa, jadi panitia.nya pake kerudung semua, and I didn’t meet “KONDE”, except the bridegroom, wekeke . Saya waktu itu berangkat bareng Pakde sama Bude Wahyu *temen bapakmama pas 80-an gitu, dan berlanjut sampai sekarang, alhamdulillah . kebetulan juga rumahnya di Ngesrep Barat I, jadi deket sama rumah saya di Ngesrep Barat III* . Pakde yang jadi sopir, di depan saya saya, dan mama-pun asik berbincang – bincang sama bude Wahyu, yang malas saya dengarkan . Padahal pakde Wahyu yang nyetir aja nyambung – nyambung pembicaraan . Yeeaah, saya ceklik – ceklik hape aja sambil dengerin musik, wawawa, headsetku kares yoo, masih bisa digunain siih, tapi kupingku sakit, jadinya ga pake headset, takut minta dibeliin sama mama, yang pasti mama ngomong : ngirit -_______-

Back to the topic, abis saya kondangan di Rimba Graha, yaa, perjalanan dari sana sampe rumah cukup jauh, apalagi sang penyetir sambil ngobrol sama cewe – cewe ituh *maaf kalo bahasanya terlalu gaol* dan akhirnya saya pun mendengarkan pembicaraan mereka sambil senyum – senyum : udah tua kok ya masih suka ngomentarin what do people do about their habbits, HAHA, saya cuma mbatin, ga ada pembicaraan lain apa (?) . Hmmm, saya yakin ga ada pembicaraan lain selain itu . karena pembicaran terus berlanjut dengan topic yang berbeda namun genre yang sama *sampe inget* . Ehm, sampe depan rumah pakde + bude Wahyu, Anggi telpon saya . Katanya dia pengen ke rumah saya dan pengen ngerjain bareng . Ups, saya jawab aja saya lagi pergi, karena saya capek habis pergi . Apalagi kalo kesininya sendirian masa cuma sama saya di ruang belajar, kan saya juga gamau, yaa, walaupun di rumah ada mama, impolite . Akhirnya saya suruh aja si dia kesininya jam abis asharan . kebetulan juga Rastra mau ke rumah saya lagi, gara – gara file yang udah dia simpen di flashdisknya, ilang ! OMG .

Dan habis ashar saya langsung buruan mandi + sholat . Rastra sama saudaranya ke rumah, dengan mengendarai 2 motor yang masing – masing belum ada plat nomornya *GIFT* . Langsung saya ajak ke ruang belajar, mempersiapkan buat keesokan harinya . Enjoying the preparations, Anggi and Winda were coming . Yang buka pinta mama . *PLAK*, mereka pake celana pendek *diatas lutut*, i think that mama’ll be angry with me . Udah deh, saya langsung cepet – cepet nutupin mama di hadapan mereka, takut mama akan memandang mereka dengan tatapan sebelah mata . Dan saya langsung ajak mereka ke ruang computer, bersama Rastra dan saudaranya, Gegen . Kita berlima di sana . Alhamdulillah, ga berdua . Okee, apa yang harus mereka buat telah aku sama Rastra buat, dan mereka fotokopi punya kita .

Aku anterin si Anggi dan Winda keluar, sambil nanti menutup dan mengunci pintu . Ternyata, mereka juga naek motor . Aduh, 4 motor terparkir di halaman rumah saya, it looked in my home was some SMA Student, actually it wasn’t yet . Dan mereka fotokopi . Saya kunci pintunya, dan kambali bergabung sama Rastra dan Gegen . Mereka lagi rebut buat surat cinta, dan ngedit – ngedit daftar tandatangan yang telah aku buat 5 lembar, jadi 2 lembar -__- .

Waktu kita lagi cepet – cepetan preparing, karena ujan, takut lampu mati, Anggi Winda dateng, dengan sandang yang lumayan basah, nggak banget . Akhirnya mereka udah selesai, what did they want, mereka mau pulang, tapi nunggu ujan reda, karena punya saya udah selesai, tinggal punya Rastra sama Gegen yang belum, akhirnya saya ajak ngobrol Anggi Winda di luar . Sambil menunggu hujan agak reda . Mmmm, sekitar pukul 5.25 p.m., Anggi Winda pulang, Winda pinjem jas hijan saya, bajunya doang, yang sampai sekarang belum dikembaliin . Dan sekitar habis maghrib, Rastra sama Gegen Pulang . Saya baru sadar, I’m a Senior High School Student !