EXCITED

tadi siang, saya sama teman - teman OSIS SMP 5 Semarang udah perpisahan di Gama Ikan Bakar di Mataram . awalnya mbak Nisa dateng duluan sama mama nya . terus waktu aku mau masuk ada glori, jadi bareng deh sama nastong juga . dan acara kita rupanya udah disiapin sama mbak Nisa, dapet tempat khusus, di dalem ruangan pokoknya, jadi bisa treak - treak, ketawa ketawa . abis itu disusul teman - teman yang lain . lengkap sudah yang dateng : Mbak Nisa, Glori, Nastong, Saya, Tui, Ian, Dita, Oma, Yanyut, Irfan, Fadhil, Hayyu, Farhan, Agus, Yovita, Tio, dan Ahsin . All of Cameroon Members has came, except Adjie, cause he wasn't join OSIS .

udah gitu, Tui duduk sebelah kanan saya, dan Ian sebelah kiri saya . Kami ngobrol - ngobrol apa aja, sebagai rasa temu kangen . Karena pertemuan kita itu, Ian bercerita bahwa dia sudah diterima sebagai salah satu siswa SMA 3 Semarang . Waaw, saya excited . Dia bersama temannya yang merupakan teman saya juga, Amet lolos tahap 2 . dengan senyum yang sumringah, Ian menceritakan semuanya kepadaku karena kuhadapkan kepadanya beribu pertanyaan, sehingga dia menjawabnya sejelas - jelasnya . begini ceritanya :

Sebenarnya pada hari Senin, 28 Juni 2010 nama mereka tidak tercantum dalam daftar di internet . Mereka sudah mendaftarkan diri ke sekolah reguler yang sama, yaitu SMA 4 Semarang . udah verifikasi juga . tinggal nunggu pengumuman . ternyata hari Jum'at, 2 Juni 2010 mereka di telpon oleh pihal SMA 3 Semarang untuk segera daftar ulang karena mereka sdah diterima . itu karena ada beberapa orang yang telah diterima di SMA 3 Semarang yang berarti lolos tahap 2, namun mengundurkan diri, sehingga Amet sama Ian pun masuk . dan pada hari Sabtu, 3 juni 2010 mereka daftar ulang ke SMA 3 Semarang . Waw, saya mendengarnya sampai merinding . karena saya senang, at least, the one of cameroon member has the best school in Indonesia . i proud of them so much .

Dengan sejuta pemikiran, saya bertanya - tanya ke Ian, untuk melepas kelegaan saya yang belum kunjung keluar semenjak saya tak lolos tahap 2 . Saya tidak merasa iri, menyesal atau rasa jelek sedikitpun . karena Allah has good plans for my future, and it will be beautiful . saya merasa senang dan bangga melihat teman dekat sendiri memakai baju ganesha yang mirip dirinya, haha, maap, peace :D . justru hanya rasa senang dan bangga melihat dirinya tersenyum lega karena mencapai sekolah yang sangat diidam - idamkannya sejak dulu . memang, Ian pernah ngomong sesuatu kepada saya, "sampai ketemu di SMAGA ya !!" . setelah saya melihat kenyataan yang ada, kat - kata itu bermakna sekali untuk saya . dan kata - kata itu terjadi beneran . yang artinya, ketika saya tes tahap 2, saya bertemu dia di SMAGA . haha . it has the same meaning, right ?

finally, saya senang banget . hanya dari hati yang terdalam saya bisa merasakannya karena rasa bangga kepada mereka, reached their good achievement :) it's my dreams, but if my best friends getting that, it's enough . i can smile again . mungkin, dari kata - kata Ian itu, i quoting that we will find each other when we are successful person, one day, amen :D .