BAD DREAM

bismillahirrahmanirrahiim . ya Allah, habis adzan shubuh tadi saya mimpi buruk . naudzubillahi muindzalik dah, amit amit . ceritanya gini . kan tadi pas adzan shubuh saya agak kebangun, lha terus saya mbenerin selimut gara - gara kedinginan . pindah posisi juga . terus tidur lagi -__- kuanggap ini sebagai teguran Allah kepada saya gara - gara saya ga bangun waktu shubuh, malah tidur lagi . sebenernya mungkin Allah tu mbangunin saya, tapi saya tidur lagi, jadi Allah itu marah sama saya . mimpinya tu gini :

saudara - saudaraku pada dateng semua . satu keluarga pada bawa mobil satu . itu saudaranya mama . berarti ya kira - kira 10 mobil ada di garasiku (garasiku kok gede banget ya --") . udah gitu kan malem, jam brapa ya ? ya sekitar jam 10-an lah, mereka pada pulang, mau kerumah nenek di brebes . tapi sambil konfoi gitu . padahal sebenernya saya, bapak, mama, mbak anti mau konvoi bareng mereka, tapi saya belum packing . sebenarnya sihsemua udah packing, tinggal saya aja yang belom . dan ketika mereka bersorak, "ayo, brangkat sekarang !" saya cepat - cepat masuk rumah dan langsung masuk kamar buat packing, ketika saya sampai ruang makan, mbak anti sama mama nanya, "lho mas mau kemana ?" sambil minum susu . saya jawab, "saya belom packing, ma . ni mau mberesin baju dulu", "lhah pie to ? kok udah mau brangkat ga siap - siap ?" ngomong sambil marah - marah sendiri . yang malesi mbak anti juga ikut misuh - misuh . sambil menahan kemarahan, saya buru - buru ngambilin baju dari keranjang -karena habis digosok-, dan sebagian ngambil dari almari pakaian .

ceritanya kan di depan ruang makan itu ada kamar tamu, lha itu pintunya mbuka, gordennya juga belum ditutup . jadi keliatan kalo mau ngeliat ke depan, walaupun dari jauh . tiba - tiba bapak masuk ke rumah sambil bawa temannya *si temennya bapak itu tu cina, mirip sama anggoodo, jelek lah pokoknya, perutnya gedee banget*, lha si temannya itu kelaperan, terus nyari roti, saya tau kalo ada roti di kulkas, jadi langsung saya berikan ke bapaknya itu . nah, si bapak saya itu ninggalin mobil yang udah siap dengan bagasi terbuka, pintu sopir terbuka, dan kunci masih nanclep di cekrekan mesin mobil . ketika saya mengasihin roti ke temennya bapak, saya udah feeling ga enak . tapi saya berpikir kalo bapak langsung keluar lagi buat jagain mobilnya . eeeh, ternyata engga . malah duduk - duduk nemenin temannya yang kelaperan itu makan di teras belakang . karena saya lagi fokus mberesin pakaian segala macem, yaudah, saya biarin aja -__- . taunya waktu saya minum susu *kayaknya mberesin pakaian nya belom selesai, nggak konsisten*, saya melihat ke arah luar melewati jendela kamar tamu, ada satu orang lewat, terus kan saya penasaran, jadi saya lari ke dalam kamar tamu dan langsung melihatnya lewat jendela agar leboh dekat . taunya, si bapak - bapak itu masuk ke mobil saya, dan menjalankan mobil saya *sebenarnya mobil orang tua saya* itu, sambil melengok ke arah saya dan berkata, "yee, hore" . pas itu si bapak saya lagi duduk di ruang tamu *udah pindah dari tepat semula*, dan, "aa aaa aah" . saya langsung cepata berlari keluar, mengejar mobil itu . pas di ujung komplek ada tetangga saya, malah lagi bertamu *jedyeng, malem malem tauk --a"* terus saya teriak, "maliinng, maliing, ..." si tetangga saya itu *bapak - bapak tua* malah cuma melengok ke arah saya, dan kembali fokus pada pekerjaannya yang semula -bertamu- . padahal suara saya sudah habis, pita suaranya udah ga bergetar, cuma ada suara udara aja yang saya paksa untuk dikeluarkan . pas di ujung komplek, ada gerobak . terus ada dua prang dateng kepada saya, salah satunya berkata, "ooo, ini anaknya ?" saya berpikir kalo saya yang akan jadi korban utama . terus saya ngomong kepada mereke, "iya, emang kenapa ?" dengan nada kesal dan agak berteriak walupun serak kering . salah satu dari mereka tiba - tiba datang kepada saya dan hendak menyakiti diri saya, lantas di saya mengambil gelas yang berisi es degan kayaknya dangelas itu saya pukulkan ke kepala si salah satu dari mereka *yang pasti mereka orang jahat**sebenarnya saya juga eman - eman sih mbuang es degannya itu* terus kan kesakitan, saya tendang aja tuh satu ke got, kebetulan gotnya pas buat mereka masuk tapi sempit banget, dan cukup dalem . ee, si satunya lagi ngelawan, saya pancing juga tuh satunya lagi mendekat ke arah got, dan saya tendang kakinya, yang jatoh malah kepalanya dulu, "jedukkk", tapi dia masih bisa ngomong, ngga kesakitan . badannya udah ngga bentuk, kepalanya mlengse, kakinya yang satu nekuk ke bawah, satunya nekuk kesamping . dengan rasa tega yang mendalam, saya injek dadanya, sehingga kepalanya pun akhirnya tertekuk sampe bunyi, "kretekk" begitupun sendi putar yang ada diantara pinggul dan pahanya . udah deh, saya biarin aja tu dua .

dan terbangun, "astaghfirullah", ucap saya . semoga itu tidak menimpa saya dan para pembaca yaa, amin . jangan berpikir kalo saya belom baca doa sebelum tidur . karena setiap mau tidur pasti saya berdoa dahulu sambil mendengarkan lagunya Celine Dion sama Andrea Bocelli gatau judulnya apa --" .

alhamdulillahirabbil 'alamiin .