MUNGKIN ?

Pertama - tama, aku mau minta maaf sama Allah, soalnya karena mimpi ini aku terus kepikiran . dan mungkin karena saking memikirkannya, aku jadi sering sholatnya ngaret . pernah, suatu malem aku engga sholat isya . Ya Allah, khilaf . Sumpah, aku kaget banget waktu aku tiba - tiba bangun tu pagi - pagi udah adzan shubuh . Astaghfirullah, padahal aku tu haru memeperkuat iman, malah gaje gitu iman ku . zzz . udahlah, sejelek apapun dosa manusia, yang penting aku udah berusaha meminta maaf sama Allah dan berusaha ngga ngulangi lagi .

Mimpi yang pertama, aku pernah ceritakan ini sama sahabatku, syifa . Karena, di mimpiku yang satu ini ada syifa nya, dia terlibat . Aku juga cerita sama putri sama dita . Itu karena mereka terlibat juga di mimpiku ini . tapi, mamahnya, papahnya sama adeknya syifa terlibat, ga aku ceritain :') . cukup membaca aja ya, tante, om, dek :D .

Gini, jug - jug aku duduk di mobilnya syifa, bareng syifa, mamanya . adeknya sama papanya duduk di depan . aku duduk dibangku tengah . papanya syifa itu kan nyetir mobil, lha kayanya kita tu serombongan dari arah krapayak deh, terus lewat tol yang njedhul nya jatingaleh . di mobil, kan itu pagi - pagi, terus aku sama syifa tu lagi baca buku, trus tanyak tanyak gitu . kayanya lagi blajar bareng deh (nggak sombong lho ya !) , terus tu tiba - tiba disitu macet . dan aku sama syifa pun keluar dari mobil, padahal buku pating tececer di mobilnya . dengan memanfaatkan waktu yang ada, aku langsung masukin buku itu ke tas ku, dan pastinya di tasku brantakan, kertas sowek, buku kelempit, hape, mister alva, dompet, semuanya gemcet - gencetan . (udah kebawa aja aku udah syukur) . lha terus, aku buru - buru salim sama mamapapanya syifa, minta doa juga . dan langsung berlari sama syifa . finally, aku sama syifa sampe di sebuah sekolah . gatau sekolah mana . dan aku sama syifa pun langsung nyari tempat buat tes kayanya . aku ngerjain, dan ! setelah aku ngerjain, aku keluar . eeeh, ketemu sama putri dan dita . tiba - tiba langkah syifa terhenti di sebelahku, dan mendengarkan putri / dita ngomong . aku gatau ngomong apa . tapi setelah satu diantara mereka ngomong, kita ketawa . dan feeling ku itu, ketawanya kaya ketawa abis ketrima sekolah . soalnya aku ngomong 'alhamdulillah', terus pada ngsih ucapan selamat gitu . tapi aku gatau itu sekolah mana . yaa, semoga aja ini pertanda baik buat aku dan teman - teman . amin .

Aduh capek . bentar, aku mau crita lagi .
beberapa malem yang lalu, aku juga ngimpi . disitu siang - siaang, aku sama ian ardiansyah, cameroon member juga, yang jadi bemo . kayanya itu nggak cuma aku sama ian deh, tapi banyak orang disitu . tapi yang aku inget disitu pokoknya ada ian . nah, ian itu pake baju SMP, tapi celana nya panjang . kayak celanaku . Disitu, aku, ian, sama beberapa orang lainnya lagi asik ngobrol gitu . ketawa - ketawa, si ian lg ketawa sambil ngekep tiang sekolah warna abu - abu . nah, disitu . what did it mean ? give your opinion about it :)

terimakasih sudah mau membaca blog ku yang satu ini . aku engga berharap dapet perhatian yang gmana gitu dari kalian . cuma aku bagi - bagi cerita aja, dan butuh komentar teman - teman tentang mimpiku ini . jelek sekalipun anggapan temen - temen, saya terima . hehe . tengkyu ya :D